Sabtu, 09 Juli 2011

Kesetiaan burung sipon

Kesetiann burung sipon
Dipagi hari yang cerah ketika aku jalan jalan di sekitar pekarangan rumah nenekku disekitar pohon bambu apus terdengar suara yang khas ditelingaku cet cet ciet taernyata aku menemukan burung sipon atau burung sirpu yang sedang memberi makan adaknya. dipohon bambu apus. lalu aku ambil burung sipon anakan itu ternyata ada tiga anakkan burung sipon. Kemudian aku merawat burung sipon anakan itu. Seminggu setelah pengambilan burung sipon itu saya berkeinginan untuk mengambil kedua indukan burung sipon akhirnya saya pikat dengan menggunakan 1 anakan kumasukkan kedalam sangkar dengan pintu yang terbuka, dan di kasilidi untuk mengganjal pintunya serta dikasi benang. Setelah kedua indukan tertangkap saya bawa pulang. tak lama setelah saya bawa pulang tiba tiba dan saya pertemukan dengan kedua anakan yang lainnya, indukan burung sipo yang satu meninggal, selang kira kira 1 menit burung indukan sipon yang satunya juga meninggal. kemudian diikuti ketiga anaknya. kejadian itu kurang dari 3 menit. Saya keheranan melihat kejadian itu dan dalam batinku sungguh besar kekuasaan Alloh . . . selamat jalan burung sipon maafkan aku aku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda