Sabtu, 09 Juli 2011

burung sipon yang kutangkap memiliki mental yang hebat

Disuatu sore sekitar jam 5 wib aku tak sengaja ke melihat burung sipon terbang menuju pohon melinjo dan langsung mengambil posisi pucuk batang dan tidur. melihat kejadian itu yang pada dasarnya saya sangat senang memelihara burung kecil akhirnya aku mencari getah dari nangka. trus saya taruh pada lidi. yang saya sambung dengan batang bambu. untungnya pohon melinjonya tidak terlalu tinggi dengan dibantu kakakku pada malam nya sehabis magrip langsung saya rekatkan getah nangka kebulu bulu burung sipon. dan ketangkap juga burung sipon nya. ke esokan harinya. burungnya bunyi ciii huu.. treet treet tert ternyata burung yang saya tangkap masih sangat muda dan pemberani..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda